CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Senin, 23 Maret 2009

Hey wanita,,Jauhi segala penyakit sejak dini

Kita selalu menginginkan hidup yang tentram dan aman dari segala penyakit,karena kita tahu jaugh dari penyakit sangat banyak membawa manfaat bagi tubuh serta hidup kita.Namun,tidak mudah untuk sama sekali tidak terkena penyakit.Karena penyakit sangat beraneka ragam,dari yang kecil hingga besar,parah hingga tidak parah,ringan ataupun berat.Bahkan ada penyakit yang gejalanya tidak diketahui.
Nah,di edisi ini kita akan membahas tentang penyakit yang pada umumnya menyerang wanita,karena jika penyakit ini menyarang kaum pria,wah...berarti pria itu punya kelainan...he..
But anyway,ini tentang penyakit keputihan....or biasa juga disebut "pektay"... Berdasarkan penelitian WI(woman indonesia) 98% wanita di indonesia pernah mengalami keputihan,hanya saja yang membedakannya adalah parah atau tidaknya antara satu wanita dengan yang lain pasti berbeda.
Keputihan,dapat terjadi oleh berbagai hal,yaitu:
1.Masa saat sebelum dan sesudah menstruasi
2.Disebabkan oleh kuman atau virus.
Akibat yang dirasakan :
1.Rasa tidak nyaman pada daerah kewanitaan
2.Jika sudah akut maka akan menimbulkan penyakit yang berbahaya.
Cara pencegahan :
1.Jagalah kebersihan daerah kewanitaan setiap saat
2.Jangan biarkan daerah kewanitaan lembab.
3.Gunakan pakaian dalam yang menyerap keringat agar tidak terjadi iritasi
4.Makan dan minum yang sehat
Cara penobatan :
1.Menggunakan daun sirih,yaitu dengan cara direbus lalu airnya diminum.Selain itu juga dibasuhkan ke daerah kewanitaan setiap habis mandi.
2.Beli di apotek obat keputihan,atau dengan langsung konsultasi ke dokter spesialis agar dapat pengobatan yang lebih intensiv.

Oks de ladies,itu tuh tips dari aku tux kamu semua moga bisa bermanfaat yach..C-U Next time yach...........

0 komentar: